Kerajinan Tangan Khas Jawa Barat

KERAJINAN KHAS JAWA BARAT


1. Kerajinan Tangan Lembang


Kerajinan tangan Lembang Lembang di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, terkenal akan wisata alamnya. Selain wisata alam, wisatawan juga dapat menemukan berbagai kerajinan tangan. Adapun kerajinan tangan tersebut terdiri dari tas anyaman, keramik, hasil kerajinan bambu, dan masih banyak lagi yang dapat dijadikan buah tangan.  Untuk membeli berbagai kerajinan tangan khas Lembang, wisatawan disarankan mengunjungi Jalan Raya Lembang.

2. Tas dan Sepatu Cibaduyut


Tas dan sepatu Cibaduyut Para penggemar produk mode dalam negeri bisa mengunjungi kawasan CIbaduyut, Kota Bandung, Jawa Barat. Selain terkenal sebagai tempat belanja dengan harga barang yang murah, Cibaduyut juga merupakan tempat membeli berbagai tas dan sepatu. Desain sepatu dan tas yang ditawarkan juga tidak kalah modis dibanding produk buatan luar negeri.

3. Angklung


 Angklung adalah alat musik tradisional khas Jawa Barat. Alat musik ini terbuat dari bambu.  Wisatawan bisa menjadikan angklung sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan teman. Selain alat musik angklung, mereka juga bisa membeli miniatur angklung dalam bentuk gantungan kunci, hiasan meja, dan hiasan dinding.




Komentar