Wisata Kota Bandung

 

 WISATA KOTA BANDUNG



  • Kampung Cai Ranca Upas


Kampung Cai Ranca Upas adalah salah satu tempat wisata paling menarik di Ciwidey, Selain punya area perkemahan yang cantik, Kampung Cai Ranca Upas juga punya penangkaran Rusa yang menyenangkan untuk dikunjungi. Selain itu juga ada berbagai permainan outbound yang bisa kamu coba di sana bersama keluarga.


  • Lembang Park & Zoo


Terletak di Jl. Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Lembang Park & Zoo enggak hanya merupakan kebun binatang di mana para pengunjung bisa bertemu dan mengenal berbagai satwa, tapi juga menjadi tempat wisata rekreasi yang menyenangkan.


  • Farmhouse Lembang


Farmhouse Lembang adalah tempat wisata di area Lembang yang menawarkan pengalaman unik, theme park bergaya Eropa, selain bangunan-bangunannya yang bergaya Belanda, kamu pun bisa mengenakan kostum tradisional ala Belanda yang lucu. Spot fotonya banyak, dan ada restoran juga di mana kamu bisa menikmati susu yang jadi jagoan utama tempat ini serta makanan lainnya di dalam restoran dengan interior yang unik.

  • Kawah Putih Ciwidey


Kawah Putih adalah sebuah tempat wisata di Jawa Barat yang terletak di Desa Alam Endah, Kecamatan Rancabali, kabupaten Bandung, Jawa Barat yang terletak di kaki Gunung Patuha. Kawah putih merupakan sebuah danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Tanah yang bercampur belerang di sekitar kawah ini berwarna putih, lalu warna air yang berada di kawah ini berwarna putih kehijauan, yang unik dari kawah ini adalah airnya kadang berubah warna.

Komentar